Selasa, 19 Januari 2010

The Passion For Innovation - Alexander Albert

THE PASSION FOR INNOVATION
10 Strategi membangun kreativitas team yang tangguh

Inovasi adalah kunci memenangi kepemimpinan dalam pasar dunia. Ide-ide dan cara-cara baru melakukan sesuatu merupakan unsur utama dalam keberhasilan bisnis secara berkesinambungan. Bagaimana inovasi dicapai? Oleh siapa? Inovasi membutuhkan bentuk khusus kreativitas-kreativitas team, sebuah piranti vital untuk meningkatkan dan mengembangkan produk-produk dan jasa-jasa baru. Organisasi yang mempraktekkan kreativitas tim akan bertahan dan berhasil baik; organisasi yang tidak melakukannya mungkin akan mundur dan hilang dalam kuburan kebangkrutan. Akankah organisasi Anda segera menempati tempat di kuburan tersebut?

The Passion for Innovation melihat bagaimana Anda dapat mendorong ide-ide baru dan kemudian menciptakan team kerja yang diperlukan untuk menerjemahkan ide-ide baru ke dalam produk atau jasa yang lebih baik. Alexander Albert melalui buku ini mengajukan cara-cara praktis untuk membawa perubahan yang diinginkan dalam organisasi. Dia mengeksplorasi dan mendiskusikan topik-topik inti seperti:

- Syarat-syarat untuk inovasi sukses
- Karakteristik organisasi inovatif
- Mengorganisir untuk kreativitas tim
- Bagaimana memotivasi orang-orang kreatif
- Bagaimana membangun ide orang lain
- Bagaimana menyediakan kepemimpinan yang diperlukan jika kreativitas ditumbuhkan
- Menjadi pemimpin kreatif dan anggota team kreatif
- Mengatasi perlawananan untuk berubah

Alexander Albert adalah pendiri The Village for Creativity - Sebuah think-tank bagi perusahaan yang ingin menciptakan produk-produk dan jasa-jasa yang kompetitif dan berdaya saing tinggi. Dia juga telah menulis How Creative Is Your Company? dan Innovation, Creativity, and Profitability

FSW BooksCo Price: RP 15.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar