Rabu, 20 Januari 2010

The Power of Persuasion - Ian Bennet

The Power of Persuasion - Ian Bennet
10 Permata Salesmanship untuk mengubah prospek menjadi konsumen abadi

Kita semua adalah para penjual - entah itu sebuah ide, sebuah mimpi, atau bahkan sebuah sudut pandang. Banyak faktor yang menentukan kesuksesan penjualan dari produk atau jasa berkualitas prima, pelayanan sempurna purna jual sampai keunggulan kompetitif. Namun semua ini tidak akan terwujud bila Anda gagal mewujudkan satu hal ini; mendapatkan kepercayaan dari prospek Anda. Membangun dan mempertahankan kepercayaan menjadi fondasi utama kesuksesan hampir semua perusahaan. Salah satu strategi "trust building" adalah dengan meningkatkan kecakapan Anda sebagai penjual dalam hal teknik persuasi. Buku ini akan membantu Anda menguasai dasar-dasar persuasi sebagai titik-pangkal tumbuhnya kepercayaan prospek Anda.

Faktor-faktor apa yang mesti dimiliki seorang salesperson agar berhasil membangun kepercayaan prospek? Penulis dengan cermat menyajikan dalam sepuluh hal, yaitu:

1. Sikap Mental Positif
2. Kekuatan Abadi Dalam Diri Manusia
3. Menebarkan Keyakinan Mengenai Diri Anda Sendiri
4. Kepribadian yang Persuasif
5. Mendapatkan Imbalan yang Positif dengan Melayani
6. Prasyarat bagi Adanya Kekuatan
7. Panduan Manual buat Master Salesman
8. Menguasai Kekuatan Pikiran Anda
9. Kekuatan Mastermind
10. Pencarian Akan Sebuah Simbol

Penulis secara gamblang menjelaskan bagaimana Anda bisa menerapkan kesepuluh nilai ini secara mudah disertai contoh-contoh praktis. Sebuah Prolog akan mengantar Anda memahami betapa pentingnya Kecakapan Persuasi dan sebuah Epilog yang akan mempertegas keyakinan Anda tentang perlunya terus menerus mengasah kecakapan Persuasi Anda degan puluhan Mutiara Persuasi untuk membakar semangat Salesmanship Anda.

Ian Bennet adalah seorang konsultan bisnis, pembicara finansial independensi, dan penulis buku ekonomi praktis. Bukunya yang telah terbit antara lain: We Are Salesman - Period! How to Turn Words Into Money in Nine Steps.

FSW BooksCo. Price: Only Rp 15.000!!! (From Rp 45.000)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar